Sunday, June 24, 2012

YOLO

YOLO stands for You Only Live Once. Istilah ini kayaknya cocok banget sama perjalanan ke Bandung tanggal 23 Juni 2012 kemarin. Jadi gue, Citta, Ajeng, Ansel, Arsa, seperti biasa yang sering ngablu adalah kita berlima, pergi ke Bandung, jalan - jalan doang sih karena bosen di rumah dan cuma perjalanan pulang - pergi gitu.
Jadi kita janjian ketemu di Gonz jam 6, tapi karena rumah gue di Bekasi jadi gue minta ketemuan di rest area Bekasi aja hehe nah kayaknya ngumpul itu susah banget on time ya. Ajeng telat setengah jam hahaha jadi Arsa langsung jemput di rumah Citta aja. Oiya kita pergi - pergi pake mobilnya Arsa bersama supirnya yang sangat setia :) kita  berangkat kurang lebih jam setengah 8. Di perjalanan, biasalah banyak banget yang diomongin hahaha dan ga pernah bisa berhenti ketawa. Terus di jalan kita ga bisa lepas sama yang namanya cemilan. Gue ngabisin 2 bungkus makaroni pedes dan kita ngabisin setengah bungkus maicih. Padahal itu masih pagi dan kita udah makan yang pedes - pedes. Pokoknya itu cemilan hampir ludes di jalan berangkat hahaha.
Kita sampai di Bandung kurang lebih jaaam 10an. Terus kita belum tau mau kemana haha jadi kita nangkring dulu di Rocca, sebelahnya Hummingbird.
ini adalah banana chocolate pancake terenak disana.....

Terus disana kita nentuin bakal pergi kemana yaitu ke.... *drumroll* Kampung Gajah! Setelah nelfon office nya dan segala macem kita akhirnya pergi kesana. Kampung Gajah itu sejenis apayaaa tempat wisata gitu tapi banyakan outbound nya. Nah kita sampe sana sekitar jam 12an. Wahan pertama adalah.... Buggy Ride atau apalah itu gue lupa namanya hahaha dan gue nyetir! wuh YOLO like i said hahaha



seru sih sempet mogok juga di jalan karena bensinnya habis. Apes... Lalu habis naik itu kita naik Tubby Slide. Jadi kita naik ban terus kita diperosotin gitu di perosotan karet. Parahhh muter perut banget dan bikin pusing -_- Bahkan Ansel sampe keluar dari track saking kencengnya.... Dan sepatunya Ajeng sampe copot ahahaha Ini dia fotonya :)





Wahana selanjutnya adalah ATV adventure. Lagi - lagi gue yang ngendarain motornya... boncengan sama Citta. Kurang jeger apa.... Awalnya gue kira tracknya biasa - biasa aja. Taunya.... bikin shock banget. Tanjakannya bikin jantung mau copot, begitu juga turunannya -_-... Kapan lagi kan ngerasain kayak gitu hahahaha seru yang penting!





Abis capek main... kita langsung mau makan. Kita makan di daerah Dago. Namanya Dago apa gitu restorannya. Masakan sunda gitu deh, recommended banget!


Kita pesen gurame goreng kering, cumi goreng tepung, udang bakar pedas, tahu kering, cah kangkung. Makannya udah pada kayak kuli dan yeah emang kenyang banget hahaha ga nyesel deh makan disitu. Harga nya juga ga mahal - mahal banget loh.
Terus pulang dari situ kita mampir beli oleh - oleh. Dan kita meninggalkan Bandung kurang lebih jam 7an. Di perjalanan seperti biasa gossip, ketawa - ketawa, dan segala macem. Ansel dan gue tepar. Ajeng, Citta, Arsa masih seger -_- hahahaha kita sampe Jakarta jam 8an gitu. cepet loh, ga macet sih emang.
Wah pokoknya hari itu seru banget. Dan unforgettable banget! Bikin mood jadi naik karena jalan kelas gak jadi. Pokoknya harus sering - sering kayak gini supaya awet muda. Thank you guys!({}) What a day to remember. I LOVE YOU!!!
And here are another photos of us  :)









No comments:

Post a Comment