Wednesday, June 20, 2012

Love is in the air

Jadiiii ceritanya hari ini adalah unyu day. Hari ini pacaraaan sama Dhikaaaa({}). Dia sampe rumah jam 12an terus seperti biasa, langsung adaaa aja yang diomongin :) Terus ga berapa lama, Dhika bantuin gue beresin buku - buku pelajaran kelas dua, sebenernya sih dia yang beresin dan gue gabut hihi terus kita unyu - unyuan, cerita - cerita tentang semuanya dari a - z, kita ga pernah kehabisan topik dan gak akan pernah kayaknya hahaha. Teruus kita berdua laper, dan udah ada bebek sama ampela dan tahu bacem di meja makan. Langsung kita sikaaaaaat!!! Terus habis makan gue ngantuk, gue tidur dan ternyata akhirnya dia tidur juga :) Sekitar jam 6an gue bangun, gue bangunin dia tapi ternyata susah jadi gue pipis dulu (ok. ini gak penting sebenernya). Terus gue balik lagi, gak langsung ngebangunin tapi ngeliatin dia tidur dulu. Seneng bgt rasanya cuma liatin dia tidur. It warms me and somehow it draws a smile on my face. Rasanya tenaaaaang banget pas ngeliatin dia. Terus karena mama nya nyariin, gue bangunin dia. Dan ternyata dia susah banget dibangunin loh, harus sabaaaaaarr banget ngebanguninnya. Lalu setelah dia bangun, ga begitu lama trs bapak gue pulang. Dan kita makan seafood di kotawisata. Kenyang paraaaahh sampe sekarang.
Jadi intinya hari ini seneng banget. Rasanya pingin banget pause waktu hari ini. Pingin stay in this moment banget.
Gak kebayang nanti kalo dia jadi ke Singapore.... things will never be the same. But whatever it takes, whereever you are, I will always love you no matter what. Pingin kayak hari ini terus.
I just want to cherish every moment with you. All I wanna do right now is just hug you and never let you go. All I need is your love, nothing else. And please, no matter how hard it is to be with me, just stay... Aku sayang kamu, Dhik.
Terus nih kebetulan, malem ini, recent updates bbm gue dipenuhi dengan orang - orang kasmaran. Hihi seneng liatnya. Love is in the air right guys? :) <3

No comments:

Post a Comment